Pengenalan Web Direktori

Dengan kata dasar, web direktori mengacu pada situs yang menawarkan daftar situs. Ini juga disebut registri subjek. Ada perbedaan antara web crawler dan web registry. Dalam artikel ini, kita akan membahas lebih dalam tentang bantuan ini. Baca terus untuk mengetahui lebih lanjut.

Search Engine VS Web Direktori

Meskipun kedua layanan ini dapat membantu Anda mencari konten terbaik Anda di web, perbedaan utama antara keduanya adalah bahwa alat pencarian web akan bergabung untuk Anda secara otomatis. Kemudian lagi, keseluruhan koneksi yang dapat Anda lihat di indeks web dikumpulkan oleh manusia.

Item kueri di registri situs terdiri dari banyak koneksi yang terkoordinasi dalam berbagai kelas. Dengan registri situs, Anda pasti dapat mencari situs ideal Anda berdasarkan suatu masalah. Kemudian lagi, Google dapat membantu Anda menemukan situs dan situs web melalui semboyan tertentu.

Pada kebanyakan katalog, situs dicatat berdasarkan subjeknya. Ini adalah penjelasan mereka yang dikenal sebagai daftar subjek. Keseluruhan lokal di daftar ditambahkan oleh individu asli. Pada akhirnya, keseluruhan lokal tercatat secara fisik di berbagai halaman indeks.

Untuk menambahkan konten ke indeks web, pemilik menambahkan gabungan judul dan data lain yang diinginkan untuk setiap situs. Mengingat kegunaan registri web, pemilik situs baru juga dapat meminta pengawas indeks untuk mencantumkan situs mereka. Beberapa entri indeks tidak ada artinya sementara yang lain membutuhkan cicilan.

Di registri situs, Anda dapat menelusuri dua teknik untuk mencari konten. Teknik lainnya adalah mengetik semboyan ideal Anda di Google dan strategi lainnya adalah melihat klasifikasi yang diubah.

Baca juga : Pengertian Brand Equity dan Langkah Membuatnya

Apakah Anda sebaiknya menggunakan Direktori Web?

Saat ini Anda mungkin berpikir apakah Anda harus menggunakan indeks web atau registri web. Penjelasan penting dari penggunaan sebelumnya adalah bahwa alat pencarian web memiliki basis informasi yang sangat besar dari situs dan jurnal online. Kemudian lagi, indeks situs memiliki daftar tujuan yang terbatas.

Motivasi di balik indeks web adalah bahwa ia menawarkan daftar tujuan yang dapat diandalkan. Misalnya, jika Anda mencari game online terbaik untuk anak-anak, Anda dapat menemukan daftar pilihan dari situs-situs ini. Anda tidak perlu melakukan penyelidikan keseluruhan di Google karena item daftar ini mungkin menawarkan banyak hasil yang tidak penting. Situs-situs ini mungkin berisi infeksi dan permainan tidak pantas lainnya.

Keputusan ada di tangan Anda. Jadi, jika Anda ingin menelusuri daftar tujuan yang ditawarkan oleh Google, Yahoo atau Bing, Anda dapat melanjutkan. Bagaimanapun, registri halaman web dapat menjadi keputusan yang lebih baik jika Anda tidak ingin duduk-duduk santai membaca banyak situs untuk memilih yang ideal.

Versi cepat, ini adalah prolog ke registri halaman web dan perbedaan antara perayap web dan indeks situs. Idealnya, Anda akan menemukan artikel ini sangat membantu Anda.

Bagikan

Leave a Comment